Wednesday, February 15, 2017

Di Intermot, Kawasaki Bawa H2 yang Lebih Ganas

Dengan kemampuannya itu, siapa saja pastinya akan penasaran dengan performa sebenarnya. Salah nya ialah seseorang rider kawakan asal India. Penasaran dengan kekuatan Ninja H2, ia yang di ketahui pemakai Z1000 meminjam motor punya seseorang rekan. Ia mengujinya di Taneja Aerospace, Banglore, India. Tempat ini beritanya akan di gelar arena drag race kurun waktu dekat. Aksinya selesai tragis. Dalam kecepatan tinggi, diprediksikan diatas 200 km/jam, ia kehilangan kendali di ujung lintasan. Saat itu juga motor menghantam keras tembok. Sekian seperti ditulis Rushlane, Selasa (14/2/2017). Harga Kawasaki Ninja H2 Carbon 



Alhasil motor yang di Indonesia di bandrol Rp 661 juta itu hancur lebur. Bukan hanya kaki-kaki, sasis juga patah. Rasa-rasanya tidak mungkin untuk diperbaiki karena rusaknyanya teramat kronis. Keadaan rider yang jati dirinya dirahasiakan itu juga tidak kalah mengenaskan. Sekarang ini ia dirawat di ruangan ICU. Ia alami patah tulang leher serta punggung yang cukup kronis Kawasaki Ninja H2 adalah satu diantara motor terganas di muka bumi sekarang ini. Kecepatannya yang dapat menembus 300 km/jam membuatnya jadi satu dari lima motor paling cepat yang legal dikemudikan di jalan umum. Spesifikasi Kawasaki Ninja H2 Carbon 

Keganasan ini makin bertambah waktu pabrikan aasl Jepang itu bikin beberapa modifikasi. Ninja H2 Carbon namanya, serta motor ini bakal dikenalkan di pameran otomotif Intermot yang dihelat di Cologne, Jerman, mulai 5 Oktober. Melansir motorcyclenews. com, Selasa (4/10/2016), motor ini diklaim tambah nyaman dikendarai, dengan 22 titik pergantian. Di dashboard, ada `bank angle display` yang bisa menghadirkan seberapa besar pojok kemiringan yang dikerjakan pengemudi dengan cara real time. Feature baru ini dapat dapat menghadirkan perbandingan kemiringan pengemudi di setiap perjalanannya.

Bidang mesin tidak beralih. Ninja H2 masihlah menggendong mesin 998 cc nline-4, 4-valve, serta sudah diperlengkapi tehnologi supercharger. Tenaga yang sukses keluar dari mesin itu sebesar 190 Tk pada 11. 000 rpm serta torsi 122 Nm pada 10. 500 rpm. Walau tidak beralih, tetapi di bidang pembuangan (exhaust) Kawasaki menyematkan knalpot baru yang dapat bikin H2 penuhi standard emisi Euro4. Ninja H2 Carbon bakal diperlengkapi dengan keliran yang sama juga dengan Kawasaki Ninja H2R (H2 versus sirkuit, tak bisa digunakan di jalan umum).

No comments:

Post a Comment